Full width home advertisement

Kuliah

Buku Harian

Post Page Advertisement [Top]

Gak tahu, itulah yang bisa gue bilang dalam artikel kali ini setelah sekian lama, jujur saja konteks dalam tulisan ini sangat kacau, seakan gak ada arah kenapa tulisan ini tercipta. Seperti yang kalian tahu setiap tulisan itu selalu punya emosi yang tersimpan sedangkan sekarang gue berusaha membunuh emosi gue sendiri, like a robot, maybe hha. Namun kali ini gue mencoba menulis kembali karena beberapa hal yang menurut gue emang perlu di tulis.

Akhir-akhir ini gue sangat menghindari bicara yang gak perlu, misalnya bicara masalah game, masalah teman, kampus, dan bicara seperlunya aja, gue seakan kembali kemasa dimana biasanya banyak bicara sama diri sendiri aja. Yap sekarang gue banyak bicara sama diri aja, kadang ujung-ujungnya bicara gue cuman oh, emm, atau ahh ya beda-beda tipis sama orang gagu. Selain itu gue sekarang juga lagi ngurangin jam tidur gue yang kelewatan banyak, ya biar kuota malam kepake juga (bukan sih sebenarnya). Mulai belajar serius, yap gue mulai serius kembali dalam belajar karena beberapa hal, salah satunya karena gue yang memulai perjalanan ini makanya harus diselesaikan juga secepatnya, ya gak?

Bicara tontonan, semenjak koneksi dirumah sama di kontrakan lancar gue jadi suka youtube an, TV gue udah lupa sensainya gimana, gue juga gak tahu lagi acara TV yang rame itu di channel apa sama jam tayangnya jam berapa, gue sekarang lebih memilih youtube, karena lebih bebas sama kontennya menyesuaikan mood gue. Mungkin ini juga karena efek kuota lancar wkk.

Sekarang gue juga udah mulai ninggalin kebiasaan dengerin lagu, yah walau emang suka kambuh juga sih, kadang masih suka terbawa emosi dan ujung ujungnya jadi nyanyi lagi, kalo lagi ceria tahu -tahu jadi nyanyi lagunya luav - easy love, kalo lagi sedih tahu tahu nyanyi lagunya sam smith - too at good bye (benar gak judulnya). Terkadang, emang suasana hati bisa bikin gue mengingat lagu lagu terus tanpa sengaja gue malah nyanyi kembali.

Sering nonton Frankster, sekarang konten yang gue suka di youtube ialah frankster gitu, gue sering nonton di channelnya judotwins, kenapa gue suka? pertama karena franknya unik, kedua karena sambil belajar speach english yang benar-benar benar hmm, sama gue juga sering nonton skinnyfabs, yang ngcover lagunya rich brian (dulunya rich chigga) - dat stick, gue suka banget sama authornya yang bikin video cover dat stick tapi jadi bahasa indonesia.

Ternyata ada yang peduli sama gue dan ada juga yang enggak, hmm? gue akan jelaskan yang peduli sama gue tentunya kedua orang, sama keluarga dan yang enggak peduli adalah another human, wtf. Intinya sih, gue masih punya alasan berjuang dan kenapa gue berjuang, yap keluarga serta kembali ke pernyataan gue diatas, setiap ada permulaan pastikan ada akhirnya dan gue pastikan akhirnya pasti tepat waktu :) . Satu hal lagi, semua ini juga karena Tuhan yang maha Esa.



Gue kepengen belajar design, belajar lagi dari nol, hobi gue yang sempat keteter yang disukai dulunya hha. Lalu juga ngembangin kemampuan buat ngode biar lebih baik, bukan ngode cewek ya, tapi ngode pakai bahasa pemrograman. Belajar bahasa yang lebih banyak lagi dan mengusainya. Apalagi sekarang laptop gue udah mendukung multitasking yang powerpul juga.

Mulai lupa sama namanya wanita, anak perempuan, atau perempuan, bahkan ladyboy hha canda. Sekarang gue udah gak terlalu peduli lagi sama urusan wanita, kalo suka ya dipendam aja, ngstalk aja sekarang. Selebihnya gue gak berharap banyak, gak bakal ngajak kenalan, gak chat juga pokoknya cuman diam ja, karena fokus gue sekarang hijrah, orang tua sama pendidikan.

Membiasakan gak tidur setelah subuhan lagi..

Mulai menjauhkan diri dari dunia dan memasuki hal yang lebih tinggi dari dunia. Apa itu kedekatan dengan Tuhan yang maha Esa yang lebih dekat, Allah swt.

Kesimpulannya - Berusaha melapis sifat buruk dengan sifat baik, sedikit demi sedikit.

Bila kamu bilang ikan bodoh karena tak bisa memanjat pohon maka, kamu yang tak bisa terbang bebas layaknya burung juga sama bodohnya. Terkadang kadar ke pintaran seseorang sesuai dengan tempatnya. 

Random bangetkan, intinya sih semua kegelisahan gue selama ini gue tumbahkan dalam tulisan random ini berjudul - Perlu di Tulis :)



No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]