Full width home advertisement

Kuliah

Buku Harian

Post Page Advertisement [Top]



Pada hari ini aku menyadari bahwa rasa tersebut telah pupus, hilang dan tak menyangka sama sekali tak berbekas, sedikitpun. Itu berarti bisa dikatakan aku sudah, sudah berhenti berharap.

Segala sesuatu tentang dia, aku sudah lupa, bahkan aku sudah tak mengenal lagi apa itu cinta serta definisinya. Sebelum aku lupa, beberapa kali aku mencoba cara untuk melupakannya, mencari pelampiasan untuk mengusir rasa sedih beserta rasa kesepiaan yang menerkam di setiap harinya. Terkadang aku bisa melupakan sementara dengan cara berkumpul keluarga, tapi ketika sendiri entah mengapa rasa tersebut kembali muncul, bahkan saat aku tak memanggilnya sedikit pun. 

Berhenti Berharap adalah sebuah kata yang mewakili, bahwa segala sesuatu tentangmu, aku sudah lupa, benar-benar lupa, aku yang lupa siapa kamu, kenapa kamu hadir dan bahkan alasan apa yang tersimpan untuk aku "mengapa memikirkan mu". Hari ini, aku bersyukur bisa lepas dari segalanya dan memulai segala sesuatu dari awal kembali, tentunya tanpa mu, tanpa orang yang sekarang benar-benar aku tak mengharapkan apapun lagi darinya :)

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]